Minggu, 08 Maret 2015

Manusia Bodoh


Ini jawaban dari akun ask.fm dari orang ganteng... tepatnya orang bodoh...
Sebut saja dia MBE

Oke, masuk ke topik...
Ada yang salah dengan sebuah kebodohan? ADA.
Tapi apakah ada yang salah dari para manusia bodoh? ada juga .__.

Tapi pernah ga sih lu berfikir bahwa kehidupan para manusia bodoh tuh free... bahkan mereka dapat membuat kreatifitas dari kebebasan tersebut.
Kayak ga punya beban, malah berfikir beban sebagai sebuah acuan.
Mereka melakukan sesuatu yang emang mereka suka, bukan yang dipaksa untuk suka.
Mereka yang berkerja dengan hatinya sendiri, dengan pemikiran dirinya sendiri.

Tak seperti orang pintar, mereka yang mengikuti aturan tanpa sedikitpun terlewatkan di setiap aturan-aturan tersebut..
Mereka yang berkerja layaknya robot yang diperintahkan, mereka yang berkerja layaknya zombie tanpa adanya sebuah pemikiran dan juga tanpa adanya sebuah hati.

ayolah.........
sometimes, ada loh keren nya kalo kita tuh nge 'break the rules' , ga terkekang dalam sebuah peraturan....
'break the rules' terkadang ada buruk dan indah nya juga, jadi jangan sampe salah tafsir. 

Tapi tau yang lebih keren dari 'break the rules' apa?? 
Yang lebih keren tuh 'make the rules' kita yang ngebuat, gimana ga keren coba??
Nah manusia bodoh yang kebanyakan dapat dengan mudah melakukan nya...
Mereka gamau terpaku di antara aturan-aturan, yang mereka mau memaku aturan-aturan tersebut...

Manusia bodoh...
Mereka yang akan menjadi sebuah contoh...
Mereka pulalah yang mendapatkan sebuah tokoh...
Agar bisa menjadi pribadi yang kokoh....

***
Ngomong-ngomong gw deg-deg an nih mau ngamen di acara pentas seni yang diadakan disekolah gw....
Jir, doain gw teman-teman.. dan para pembaca.
doain juga gw keterima di ptn yang gw dan keluarga inginkan... juga doain keterima di politeknik yang gw dan keluarga inginkan... *maruk? gapapa cadangan peee

Salam kambing :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar