Minggu, 08 September 2013

Bo... Bo... Bobobolllaaa....

Dan Ronaldo membawa bola nya dan bola nya di tendang saja bung dari jarak jauh... dan apa yg terjadi ternyata hariyanto dengan mudah nya menepis tendangan maut itu bung.... dan Hariyanto memberikan umpan terobosan kepada cris john bung.... dan awwww..... cris john bermain dengan kasar nya bung... hampir semua musuh di pukuli dan kartu merah buat cris john bung..... 
Dan seperti nya di adakan di kotak penalti bung... itu berarti tanda nya saat pinalti dimulai..... michael jordan bersiap.... dan ow dia ternyata melakukan aksi slam dunk dalam kotak pinalty bung.... dan GOOOOOOOOOLLLLL suporter Persikabo dengan senang nya mendengar berita ini bung.....
WOW!!! dasyat sekali slam dunk nya bung..... hooooooo!!!!
Indonesia bersorak dengan riang gembira bung... stadion GBK pun sudah langsung saja menyembur kan api yang sangat panas bung... cukup panas sepertinya....
Cukup panas untuk membakar sate di malam yg dingin ini bung.....

*Cuekin mbeee.... mbee sedang menggila.....*

Yups itu emang cukup aneh untuk di dengar... kayak nya bener di awal nya doang deh.... -_____-

Bola?? 
Langsung to the point aja yah....

Bola adalah suatu bentuk bulat yg di mainkan dengan cara di tendang.... bola memiliki banyak sejarah nya... banyak dah.... 

(serius ghifar.....)

Oke serius... Bola?? yaelah.... lu mau sparing futsal sama gw.... punya nyawa berapa lu... 
Gw itu mbe.... mbe ga bisa maen bola T-T
Mbe kan kaki nya empat, jadi ribet deh kalo nge bawa bola begitu begituan mah....
Jadi kalo lu mau ngajak sparing sama gw, ajarin dulu yah....
Ajarin yg simple simple nya aja....
Dulu pernah bisa....
Tapi karena bakat bola itu ga pernah gw asah.... So beginilah hasil nya

-Paling suka sama club bola mana??
Chelsea.....

-Why?
Actually mbe like blue colour...
Mbe juga pengen banget ke england... khusus nya ke London nya...
Katanya itu tempat keren banget....
Mbe juga suka sama bendera nya.... bendera england itu wew....

-Siapa yg nama pemain nya yg menurut mbe keren??
For now, tores...
Dia keren aja gitu... enak dilihat maen nya

-Chelsea itu club mana?
Itu loh.... club yg ada di London,Inggris...

-Selain Chelsea apalagi yg di sukain??
GA ADA....
Jiwa the blues nya udah melekat kuat ini... walau mbe ga ngerti bola setidaknya biar serasa cowok dikit lah.....

-Mbe kenapa ga bisa maen bola??
Itu semua karena trauma.... banyak kejadian yg terjadi dengan bola berbentuk bulat itu.... terserah mau bilang lebay.... tapi ini seriusan

-Trauma kenapa??
Waktu itu gw kena bola yg di tendang depan mata gw, dan bola nya mengenai tepat ke kepala gw dengan kencang nya pas waktu SD....
Pas SMP, gw maen basket... eh tiba tiba temen gw nendang tuh bola basket tepat juga ke kepala gw.... waktu itu gw terpental sama itu bola.... bahkan sampai berdarah dari idung -___-
SMA, waktu itu main bola tangan.... caranya bola di pegang gitu... eh pas gw pengen banget nge jebolin tuh bola.... eh dari samping kanan dan samping kiri gw dateng musuh... terus gw keselengkat gitu.... dan akhir nya gw salto 2 kali abis itu jatoh aja di tengah lapangan..... tangan gw sengkle ( keseleo ) ... eh temen temen malah ngira gw boongan -___-

-Kasian amat lu mbeeee....
IYAAAA IYAAAA BISAAAA JADIII BISAAA TIDAAAAAK !!!!!
TIDAK JADIIIIII !!!!!
JADI TIDAK !!!!

Jadi itu sepotong kisah tentang kehidupan mbe bersama dengan yg nama nya bola....
Tapi walau gak ngerti yg nama nya sepak bola atau apapun yg berbentuk bulat.... tapi tetep aja gw suka banget sama michael jordan.... pemain basket berbakat.... dan jangan lupa CHELSEA..... the blues akan slalu mendukung menyuport kalian kawan..... :D

That enough from my short post... see you

SELAMATKAN ANAK BANGSA DARI PENYALAH GUNAAN NARKOBA....
SMK BISAAAA !!!!
NKRI HARGA MATI !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar