Sabtu, 21 September 2013

Nominasi Tebengan Terbaik

Yoooo... yoo... yo....
Wha's up yooo... *anak gahoel*   

Yups, tepat sekali... salam jumpa dengan kambing ganteng disini...

Sebenarnya lagi banyak banget yg pengen gw ceritain, tapi bisa nanti nanti lah bagian galau menggalau mah.....

Sekarang ini gw seneng banget yg namanya membuat nominasi gitu... kayak teman terbaik, terus sahabat terbaik, ojek terbaik, angkot terbaik... tapi kayak nya sudah biasa mendengarnya....

Ini dia NOMINASI TEBENGAN TERBAIK ala mbe millenium pastinya.....

1. QINANT ( si genius )

 Fotonya jelek, soalnya hasil crop-an... qinant jarang sekali berfoto foto

Qinant si genius...
kenapa genius?? ya karena dia memiliki kegenius-an dalam diri nya...

Dia termasuk sahabat mbe...
Dia suka memberi kan tebengan ketika pulang sekolah....
Biasa nya sih hari jum'at...

Dengan ke geniusan sahabat gw ini lah, gw juluki sebagai Si Genius

Yg cewe minat sama qinant, hubungi saya... ( serasa kayak jual orang )


2. ARYA ( Captain TOI )

Nyolong dari twitter nih... hehe :D

Nah, ini arya...
Cewe cewe kelepekan kalo liat nih foto kayak nya...
Tapi kalo banyak yg mau, jangan di ambil...
Itu udah di gembok hatinya pada satu cewe... dan mudah mudahan itu gembok selamanya deh.... yah mereka pasangan yg serasi kelihatan nya

Arya itu pahlawan kesiangan gw... setiap kali gw sulit mencari angkot.... terkadang arya lewat dengan motor matic nya itu untuk membawa ku ke tujuan....

Ngebut loh, tapi slow.... safety sama dia mah...

Dia adalah leader dari kelasan gw... XI Teknik Otomasi Industri di Millenium.... dia sudah menjadi kapten kami selama hampir 2 tahun ini....
Teman yg asik.....


3. KEMAL ( si kampret ) ( captain EC )

Dari qinant yg genius... sekarang kita beraliih kepada ke kampretan suatu anak dari gang awab....

Yups... kemal...
Kenapa kampret?? karena dia slalu melakukan kegiatan yg mengkampret-kan....
seberapa kampret dia?? udah kampret deh pokoknya * say peace to kemal*

Nah dia juga salah satu tebengan gw, walaupun jarang banget... karena dia ga bawa motor... nah sekali nya bawa pasti gw di tebeng....

Dia adalah ketua baru dari ekstrakulikuler English Club.... aneh?? ya emang terdengar aneh... namun apa yg bisa kuperbuat, menulis kata kata indah pun aku tak bisa....

Mau liat foto nya?? 

Are you ready???
THIS IS SPARTAAAA !!!

 Hasil crop-an juga.... itu jambul katulistiwa mengeluarkan api....


Dia adalah teman baik bahkan sahabat buat gw,,,, 
Baik orang nya, terus pedulian gitu.... teman yg asyik !!!
Tertarik dengan dia hubungi saya...


4. KA FITRI ( miss curhat )

Kaka kelas ini adalah kaka kelas yg cukup peduli sama ekstrakulikuler EC ini....
Lumayan rempong....
Tapi orang nya seru....

Miss curhat?? itu julukan aja sih, walaupun demen banget sama curhat mencurhat... tapi curhatan nya kadang bikin gw ternganga nganga... bahasa nya tinggi tinggi dia mah .... ga nyampe buat umur gw kayak nya....

Dia menjadi tebengan gw walau jarang jarang.....
tapi gapapa, gw juga ga terlalu mengharap kan tebengan kok....
 Nah ini orang nya ..... 

Anda tertarik.... mungkin anda bisa menghubungi orang nya langsung


5. ADIT ( operator *mungkin* )

Dia adalah anak teknik komputer jaringan... jadi ga salah gw namain dia sang operator....

Well, nih orang juga menjadi pahlawan kesiangan gw kalo pagi mau sekolah....
Baik, perhatian, dan sedikit labil itulah dia,....

Dia cukup bisa di bilang teman baik gw....

Hasil crop-an... sorry kalo jelek,,, nih orang nya....

Mungkin cuman segitu aja yah yg gw apal....
Kalo ada yg ga kesebut mohon maaf.... atau anda bisa bilang ke kambing ganteng ini...


gimana cara mbe dapat tebengan?? Dengan muka melas !!!! 


Itu dia nominasi nya....
Siapa yg akan dapat kemenangan nya........

jeng jeng jeng jeng !!!!!!


Arya Bunya Mutaqin lah pemenang nya !!!!
WINNER

Kenapa??

Karena arya yg lebih perhatian ketika di pagi hari ketimbang kawan kawan lainnya....

Thanks banget buat kalian semua yg udah pernah atau pun sampai sekarang masih suka banget ngasih tebengan ke gw.... thanks nya bake banget nih :D

"SELAMATKAN ANAK BANGSA DARI PENYALAH GUNAAN NARKOBA... SMK BISA !! NKRI HARGA MATI !!!! " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar