Jumat, 26 Desember 2014

BE BRAVE mbe

Gw udah stuck.... liburan gatau mau ngapain.... niatan nya mau belajar buat SMBPTN sama UN, tapi itu cuman ekspetasi doang, realitanya mah gajauh jauh maen game, tiduran, ngegalau....

iya ngegalau

Padahal gw sendiri yang bilang udah ga jamannya buat nge galau... tapi apadaya hati mah mana bisa boong kalo liat mie sedaaap *iklan
Iya gituh, gatau lagi deh musti ngapain... gw serasa jadi colem *cowo lemah*

Gw udah ngilang dari sosmed, maksudnya membatasi pemakaian gitulah biar keren nya....
ITU EKSPETASI!!

Realita nya mah gw sering buka twitter walau cuman liat orang orang lewat mundar mandir dengan beragam nama, username, cerita, dan mungkin beragam kasih sayang.... gw buka bbm, cuman ngeliat orang mundar mandir dan ga jarang berbagi kasih sayang lewat pm pm yang telah mereka buat.....
Gw juga buka patch, sayang nya gw gapunya akun nya, jadi buka doang...
Gw buka instagram, sama hal nya dengan patch.....

Gw bingung mau ngapain dari semua hal hal yang gw lakukan di rutinitas tersebut....
Yang gw mau??
Yang gw mau gampang kok, gw buka BBM dan gw chat-an sama lu....

Iya gw tau walaupun gw mesti duluan yang nge bm lu, mungkin lu akan membalas nya.... tapi mungkin yang sering terjadi adalah 'R' atau mungkin cuman sampai di 'D'

Terkadang dengan gw nge bm lu suka ada rasa sakit aja gituh, walaupun itu lu nge bales pun entahlah gw ngerasa lu gada antusias nya untuk membalas bm dari gw....

Gw cukupkan untuk mendekati lu lewat hal hal yang berbau 'chat'
Ya tapi gituh, kalo udah di cukupin gw gada progres sama sekali -,-

Mungkin masalah nya ada pada keberanian....
'brave,brave,brave,brave' gw ulangin aja terus kata kata itu sampe pada akhirnya kata kata 'berani' itu masuk ke diri gw.....

Ya mungkin cara yang terbaik untuk pendekatan ke lu adalah ngomong langsung....
Iya mau berdua, mau rame rame, asalkan sama lu gw mau....
Iya gw bakal nge batasin untuk nge chat lu... cukup ketemu lu dan ngobrol sama lu tanpa ada jarak yang menghalangi.....
Ya 'brave' adalah solusi nya menurut gw dalam hal ini.....

Ini baru ekspetasi.......
not reality.....
Ya kalo realita nya malah ancur lagi, berarti udah emang colem dah gw -,-

AJARI AKU TUK JADI PEJANTAN TANGGUH !!!
#NP : Sheila On 7 - Pejantan Tangguh

BE BRAVE guys..... oh iya be brave juga tuh buat yang ntar ikut jalur tes tertulis universitas manapun ituh..... pokoknya yang kelas 12, kita sama sama berusaha lah buat masa depan tuh.... yang kerja sok mangga, semoga sukses ke depan nya..... yang mau kuliah, ayok tempur sama gw *eh tempur sama tes tes nya lah
BE BRAVE mbe buat masalah pedekate pedekate nya.....

#NP : Agnesmo - Be Brave

Gw kebanyakan curhat nya..... malah jadi ga ngasih hal positif buat lu lu pada.... maap yeee....
Noh salahkan dia yang telah membuat ku kacau....
EH jangan ding, kasian.... kan gw juga suka -,-

Ntar ada mau yang gw ceritain di akhir taun...... nah yang di akhir taun mah insyaallah bermutu, ga kayak post an gw kali ini yang diwarnai dengan kegalauan gw sendiri....

HAPPY HOLIDAY BRUH....... 
DU WAT YU LOP, and LOP WAT YU DU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar