Selasa, 09 Desember 2014

Kemarin dan Sekarang

Roda waktu terus bergulir.... bahkan gw belom tau kapan akan berhenti tuh rodanya -,-
Semua terasa cepat, noh ayam yang kemarin gw liat masih itik sekarang dah jadi ayam remaja yang punya tanduk di kaki nya -,-
Kemarin gw masih umur 6 taun, sekarang udah 17 *jir cepet amat bang*
Kemarin baru aja lu seolah olah ngasih kesempatan, sekarang mah apalah cangkacang mulu yang didapet.... *cieelah galau*
Kemarin seolah kita udah jadi teman yang akrab, sekarang ngechat aja susah apalagi ngobrol *curhat dah ini*

Apalah artinya kegeer-an? padahal kemarin gw bisa serasa gada jarak sedikit pun sama lu, sekarang mah bukan jarak lagi yang menghalangi, tembok cina ge ada tuh di tengah tengah kita -,-

Oke back to topic, kalo masih dilanjutin nangis entar gw nya.... ~(-,-)~
Rasa rasa nya baru kemarin gw beranjak memulai langkah di yang namanya 'sekolah' .. rasa rasa nya baru kemarin yang namanya make seragam seragam sekolah yang terkadang suka keren kalo di depan kaca...
Eh sekarang mah dah mau lulus, namanya udah bukan siswa lagi tapi dikasih nama depan nya yaitu 'maha' ... seragam mah katanya bisa bebas, ya tapi sopan dan tau peraturan universitas nya juga lah.....

Duhduhduh.... baru kemarin gw tes masuk ke high school, sekarang mah dah mau UN aja tuh udah nongol dari kejauhan....

SD, gw pindah pindah dari 'jack are tea' pindah ke 'band teen' pindah lagi ke 'bocor' jadi sumpah ga terlalu banyak kesan lah... cuman itu aja tuh surat cinta pertama buatan gw doang pas gw lagi di 'bocor'

SMP, gw culun sumpah dah... tapi alhamdulillah temen gw gahoel semua pas SMP, gaul anak baik napah.... jadi SMP adalah awal mula gw gaul

SMA, gw masuk nya ke SMK.... SMK? no jaim jaiman sama temen kelasan mah.... jir ngupil kek, kentut kek, udah ga perlu malu palingan di cengin.... jir SMK, baru kali ini ketemu temen temen dari planet astral semua, dari yang ngomong dengan kecepatan tingkat tinggi, sampe ada yang modusin gurunya sendiri.... modusin guru? wkwkwk itu cerita kelasan gw lah, kalian ga perlu tau.... oke dikelasan gw cuma ada 3 cewe, dan gw sebagai cowo merasa kecewa -,- ... jir cowo semua dah temen gw.... di masa SMK gw jadi tau cinta.... ya kisah kasih di sekolah yang paling indah.... /nyanyi ... tapi apa daya, emang dasar yang namanya ghifar, dia susah dapetin cewe, udah aja tuh blom pernah pacar memacar -,- 
BEGINI NASIB JADI BUJANGAN.... /nyanyi

iya itu masa masa di sekolah, masih ada beberapa bulan yang tersisa di SMK, ya sudah semestinya gw ga buang buang waktu :D
gw ngepost nya seharus nya buat ntar aja pas mau UN, tapi kayaknya kedepan si kambing yang satu ini akan sibuk dengan segala hal... terutama belajar T,T

OY BESOK MBE MASIH UAS........
SALAM KAMBING
*ngomong ngomong ade kelas gw yang angkatan baru nya ada yang manggil gw mbe juga -,-
*kampret bukan?

Doain gw bisa maen kesini lagi... doain gw juga ke terima di universitas yang gw inginkan....

MIKUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar