Sabtu, 31 Januari 2015

Family is not an important thing!!

Gw adalah seorang pria yang dijuluki mbe, pencinta musik jazz, musik-musik klasik, musik-musik indie. Terlahir normal di tahun 1997, 19 oktober tepat nya, mungkin lebih detail nya hari minggu. Hari dimana orang-orang lagi bersantai ria menikmati sisa liburan nya karena esok hari nya mereka harus mulai melakukan kegiatan yang menyibukkan.

Gw anak pancoran, dulu rumah gw ga jauh dari patung pancoran berdiri.... Gang buncit menjadi tempat tinggal pertama gw. Gw dibesarkan oleh dua orang yang asing. 

Yang satu adalah seorang wanita yang telah berhasil mengeluarkan gw dari tempat yang gelap, atau lebih tepatnya dari perut nya. Bukan waktu yang sebentar gw didalam tempat gelap itu, sedangkan wanita itu tetap kuat membawa gw kemana-mana. Dia yang gw juluki ibu.
Yang satu lagi, dia seorang pria yang telah membuahi gw. Dia yang dipegang erat, sangat erat ketika wanita itu kesulitan mengeluarkan gw. Dia juga yang sampai sekarang selalu menjadi punggung keluarga. Dia yang gw panggil dengan sebutan Ayah.

Gw juga mendapatkan orang baru dirumah, masih dipancoran...
Dia bayi kecil berkelamin wanita.... Namanya Annisa Nahdiah.... 
Dia yang selalu gw jaga sampai sekarang ini.

Gw pindah ke bogor, dan gw dapat orang baru juga dirumah..... Saskia aulia itulah namanya.... Dia menjadi teman main nya Annisa... Lucu, gabisa diatur, tapi entahlah kenapa jiwa gw selalu ingin menjaga nya.....


Siapa mereka?
They're my family..... Family isn't an important thing!!!!!

Family isn't an important thing!!! Cause family is everything!!!

Bye :*

Pria yang gw juluki AYAH


Wanita yang gw juluki IBU

Hasil dari mereka ya kita.... foto sama duo idiots

Tidak ada komentar:

Posting Komentar