Sabtu, 10 Januari 2015

Tau ga sih

Status.... Status.... Status....
gw ulangin kata kata itu sampai akhirnya gw cape, dan menganggap status telah hilang dari permukaan bumi....
Yang gw mau sih bukanlah sebuah status yang memperbebankan banyak hal, yang terkadang membuat seseorang depresi akan status yang dimiliki....

Ya yang gw pengen sih disamping gw tuh ada seseorang yang bisa menemani saat saat kebosanan gw ini melanda.... dia juga yang slalu bikin hati tenang... dia yang bisa gw pinjem pundak nya ketika gw sedang kacau balau....

Tak perlu status untuk bahagia, hanya perlu kamu seorang wanita yang namanya tak dapat disebut yang bisa membuat ku bahagia...

Tau gak sih??
Ada beberapa temen gw yang udah mengatakan dengan jelas dan singkat ke gw dengan kalimat 'lu cowo lemah' adapula yang 'colem' lu...
Iya gw nanya lah kenapa... dan sebab nya adalah tweet gw yang suka galau lah, pm gw yang suka menyerah lah, ada pula yang tau kalo gw lagi bengong tuh berarti lagi galau..... padahal gw bengong kan bisa aja lagi kesambet -,-
Tau gak sih??
Persetan dengan kalimat kalimat yang telah mereka lontarkan ke gw... gw terima kalimat itu dengan sepenuh hati dan segenap jiwa dan mungkin setetes iler pun gw terima.... *persetan dengan iler, temen gw pernah ngiler di jaket gw dan itu kampret*
Tau gak sih??
I always act like i don't care to you.... but the truth is.... i really care, whatever if you don't like me, i always keep to be care to you....
Iya, gw merhatiin lu dari jauh pun gw perhatiin, tapi sumpah gw gak ngintipin lu kok -,-
Tau gak sih??
Gw bakal nunggu, gw bakal nunggu waktu dimana gw bisa setidaknya berbincang dengan lu... iya i always waiting, udah kok udah pernah tapi apasalah nya kalo hal tersebut diulang setiap harinya
Tau gak sih??
Gw bukan orang yang ahli dalam hal yang kayak gini.... bahkan gw masih ga ngerti apa yang gw lakuin sekarang ini benar atau salah.... salah atau benar kah gw untuk mencintai seorang wanita.... salah atau benarkah gw memilih dia untuk gw tanam dihati gw.... 
Tau gak sih??
I just need a chance for me to get a close to you.... kesempatan itu pernah gw dapat.... dan alangkah baik nya if i got another chance....
Tau gak sih??
Tau gak sih??
Persetan dengan status.... i don't need status, i just need you.... you....
YES IT'S YOU THAT I ADORE
IT'S YOU WHO MAKE MY LIFE SO COLOURFUL.... iya saking banyak warna nya, sampe terkadang nyebut putih aja jadi hitam..... ah cinta emang gila -,-


ah bodo ah mau tidur-tiduran sambil nge galau ria..... eh tapi kan gaboleh ria, yaudah jangan ria lah.....

eh eh eh maap bruh, i just wanna post about kegalauan gw.... ya ga penting tapi gunanya nge post buat gw kan gituh... menumpahkan segala perasaan di hati... udah itu aja yang jadi alasan kenapa gw nge blog hehe.... sama sekalian belajar nulis, belajar cari inspirasi, belajar membuat hidup berwarna, belajar membuat orang di sekitar ceria..... ah banyak sih sebenernya yang bisa gw pelajarin dari nge blog kayak gini nih... banyak cerita dibalik gw nge blog :D

DU WAT YU LOP EN LOP WAT YU DU

SALAM KAMBING SALAM SEJAHTERA.....

*setel musik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar