Selasa, 01 Oktober 2013

Seorang Bokap Buat Mbe

Kangen gak??
gak lah... tau kok tau....


Mbe tumben biasanya nge post setiap hari, sekarang lagi engga nih....

Itu disebabkan oleh terjadi nya retakan pada lapisan ozon yg sehingga menyebabkan pemanasan global pada bumi ini dan sehingga membuat molekul molekul menjadi

*ghifar... serius....

Oke semua ini disebabkan oleh PKL .... yups, mbe sedang melakukan PKL di tempat pelatihan kerja yang terletak di Pasar Rebo, Jakarta Timur....

Jauh juga sih dari rumah mbe yg terletak di Cibinong, Bogor sampe kesana....
Perjalanan naik bis nya 1 jam-an kalo ga macet... dan masalah nya selalu macet....
WELCOME TO JAKARTA.... macet mulu...

Oke ghifar lagi pengen banget cerita tentang keluarga keluarga gitu.....
Dan karena di dalam ke keluarga-an pasti ada pemimpin....
Dan pemimpin nya itu yah bokap gw atau ayah lah....

Ayah mbe tuh menurut mbe pribadi adalah :

1.Adil

Ayah ghifar tuh orang nya adil banget....
Saking adil nya ayah gw, gw pengen banget liat dia di pengadilan *loh??

2. Bijaksana

Entah kenapa ayah gw tuh orang nya bijaksana banget di keluarga.... apalagi dalam memilih keputusan..... wah gilee deh 

Keluarga gw kan kalo udah yg namanya berkumpul jadi satu pasti ada hal yg di rundingin, entah itu merundingkan makanan yg akan dimakan, uang yg di keluarkan... dan satu lagi tentang masalah percintaan....

Kayak waktu berapa hari yg lalu, gw dan ayah gw tuh yg paling lebih sering merundingkan....
Nah ayah gw waktu itu kepikiran sama percintaan gitu, dia bahkan mengecek hp gw karena ingin memfudul....
Sampai akhirnya gw nanya "Emang ada apaan sih yah?"
Ayah gw bilang masalah percintaan dan pergaulan gitu sama gw di depan teras.... Dan amat baiknya gw tuh kan polos yah, gak pernah deh yg namanya pacaran mah... dan ayah gw akhirnya percaya
Bayangin aja gw ngobrol sama ayah gw tuh dari jam 9 malam sampai dengan 10 malam.....
Kepake juga deh pokoknya omongan ayah

3. Terlihat Muda

Yups, kehebatan ayah gw  tuh mukanya yg ganteng dan terlihat muda..... gaya pakaian nya juga ga seperti bapak bapak pada umumnya.....

Style yg sudah menjadi kebiasaan ayah gw tuh make celana pendek warna putih..... terus kalo gak pake sendal jepit pasti pake sendal gunung...... pake baju yg bertekstur dingin dan berwarna polos putih atau gak pake baju baju bali.... rambut nya beuh di sisir ke belakang *model bapak bapak gitu* ..... kalo bawa mobil bukan main..... dan dia tuh kalo di liat mukanya udah kayak artis gitu beuh dah......

Pernah waktu itu gw jalan jalan sama dia ke Pemda Cibinong.... Eh malah ada yg bilang gw adik kaka sama si ayah..... semuda itukah ayah gw -___-

Emang gw juga seneng sih sama dia, kalo bareng ayah tuh rasanya emang kayak sama kaka..... karena gw ga punya kaka jadi gw anggap aja ayah gw sebagai bokap dan kaka gw :D


4. Pelawak

Orang nya kocak, seru banget kalo udah bercanda sama dia mah....
gw juga yakin kalo lu udah kenal dia lebih dekat dan lu lagi bercanda sama dia, lu akan ketawa gak abis abis.....

Kocak banget dueeeeh.....


5. Like a Super-man

Bayangin aja ayah tuh udah ngebesarin ghifar sebesar ini bersama nyokap....
Dia yg di cakar di cubit dan di pukul pukul ketika nyokap gw pengen ngeluarin gw....
Dia yg harus bersabar untuk ngadepin kambing kayak gw -___-
Dia yg selalu menafkahi keluarga ini
 
Ga salah kan kalo gw nyebut dia SUPER-MAN ???


 6. Serius kalo emang sudah waktunya makan siang ( engga ding )

Yups, tetap saja ada waktu dimana orang tua tuh harus serius jika memang sudah waktu nya untuk serius dalam menghadapi hal hal yg tidak di ingin kan....

Gw pernah dan sudah pasti kalian juga pernah di marahi oleh mereka..... tapi karena dan berkat itulah kita bisa merasa lebih dewasa.... lebih mengetahui mana yg tidak boleh dan mana yg boleh....


Sebenarnya masih banyak lagi sih.....
Tapi itu juga sudah cukup kok :)

Buat kalian yg sudah di tinggal kan oleh ayah nya, bacalah doa untuk mereka.... mereka loh yg membuat kalian sampe seperti ini....
bacalah terus menerus.... karena jika kalian melakukan itu terus menerus, ayah mu akan bangga dan merasa terbayarkan karena jasa doa kalian itu....

Thanks banget ayah thanks banget.....


Bokap gw muncul wkwk :D

Selamatkan anak bangsa dari penyalah gunaan narkoba .... dan cintailah keluarga kalian terutama Orang Tua kalian 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar