Rabu, 16 Oktober 2013

Rest In Peace kawan kawan mbe


Hi....
Mbe cuman mengucapkan selamat tinggal aja sama Mbo Mbo dan Mbe Mbe yg kemarin mati.......

Kok Mbe gak mati????
Kan mbe udah bilang....
Mbe ghifar adalah mbe yg ber merk untuk tidak di potong namun untuk diberikan kasih sayang yg tulus dari kalian semua :')

Mbe adalah orang yg cukup memiliki rasa kasian kepada hewan....
Bayangin mereka di sembelih begitu saja....
Mbe mau nangis tapi ntar di kata lebay...... tapi gak juga sih mbe ga mau nangis kok wkwk :D

Kurban bisa di bilang sunah dan ada pula yg berkata bahwa kurban adalah wajib untuk usia baligh dan mampu....
#wets

Kematian Mbo yg cukup besar di RT mbe cukup lumayan sulit..... atuh Mbo nya udah di sembelih masih saja mengamuk dan mengamuk.....

Sampai akhirnya para Bapak bapak yg memotong nya mengeluarkan kampak untuk mematikan saraf dari pada si Mbo tersebut.......

Sebelum detik detik kejadian.....

 #flashback

Gw              : *cengo ngeliat adegan pemotongan*
Bapak"      : *siap memotong*
Gw              : *bawa popcorn*
Bapak"      : *memotong nya*
Idiot (ade) : *ketakutan*
Mbo            : MBOOOOOOOOOO!!!!! (kayak nya suara nya gitu deh)
Gw              : *pake kaca mata 3 dimensi*
Mbo            : MBOOOOOOOOO!!!!!
Mbe"          : Mbeeeeeeee mbeeee mbeeeee *ketakutan karena giliran dia selanjut nya*

Karena gw adalah mbe, dan cukup dapat memahami bahasa binatang....
Maka terjadi lah percakapan antara gw dan sapi tersebut....

Mbo           : MBOOOOO!!!! (artinya: Tolong aku!!!)
Gw             : Apa??
Mbo           : MBOOOOO!!! (yg artinya : Tolongin gw bego!!!)
Gw             : Mbo bertahan lah..... coba teriak sekali lagi.....
Mbo           : MBOOOOO!!! (yg artinya: Cepetan bego !!!)
Gw             : Oke oke,.... santai santai...... coba kamu tahan napas !!
Mbo           : *tahan napas*
Gw             : Jangan terlalu lama !!! nanti kamu bisa berry (artinya : keluar lele kuning)
Mbo           : MBOOOOO MBOOOOO !!!! (artinya: Telat bang, gw udah berry)

Beneran tuh kebo segala berry ketika leher sudah di penggal coba -..-
Padahal kan gw udah bilang ke WC dulu sebelum pergi, tapi sudah lah bubur pun sudah menjadi nasi -____-

Mbo          : MBOOOOOO (artinya: aku laper)
Gw            : Lu gak bisa makan bego.... kan leher lu bolong itu.....
Mbo          : MBOOOOOOO (artinya : Oh iya yah -___-)
Gw            : Lu tobat dulu gih.... mumpung sakaratul nya masih lama.....
Bapak"    : *mengeluarkan kampak dari kantong nya, udah kayak jagoan*
Mbo          : MBBB (artinya: asstagh........)
Bapak"    : #Plak *terpotong sudah kepala sang kebo*

Gw            : Kasian amat lu mbo, mau tobat tapi telat.... Semoga engkau dapat tempat yg nyaman disana

Yah kurang lebih nya begitulah yg terjadi kemaren :D
Cukup menyenangkan juga sih kemaren.....

Gimana sama soup daging nya????
Gimana sama Sate daging sapi dan kambing nya??
Enak???


Ngomong ngomong tentang sate....
Kemaren mbe nyate nih bareng sahabat yg bahkan lebih dari sahabat....
Mereka adalah makhluk makhluk dan spesies yg cukup langka loh...... mereka selalu ada buat gw haha :D

Mereka datang entah dari planet mana.... yg penting senang banget deh punya mereka mah :D
Mereka kutemukan di SMPN 2 Cibinong :D

Dirumah Ghifary lah kita sering bermain
Asep.... Ghozi.... Ghifary..... itu bener bener sahabat buat gw mah bahkan lebih
Di sana juga ada sahabat gw yaitu Raihan.........
Ada pula Omah nya ghifary.... dia orang yg cantik dan baik..... dan gw slalu di panggil "Si Kecil" sama Omah :D..... Emang karena di Geng gw itu gw lah yg terkecil dari yg lain.....
 Ada pula Adik nya ghifary..... sebut saja dia Kiran... Wanita berkerudung yg cukup memperamai suasana di kemarin malam :D

Nyate dulu boss.....
Gw membantu menusuk sate bersama Asep dan Kiran....

Sedang kan para cowo melakukan pembakaran pada arang..... proses pembakaran arang nya itu loh sampe ada 2 jam untuk itu..... 
Asep juga memiliki kerjaan double.... dia menusuk sate serta membantu membakar arang nya....

Gw??
Gw juga double kok......
Menusuk sate dan juga Berdoa dalam hati agar si arang tersebut mengeluarkan bara api.....
Pengorbanan memang....

Tapi itulah kita dari dulu..... selalu ada yg nama nya kekompakan yg terkadang mengasikan....

Asep yg orang nya suka banget ngomongin agama...
Ghozi yg paling suka ngajak maen.....
Ghifary yg suka banget sama buku.... dan bener bener suka....
dan Gw yg slalu bisa meramaikan suasana dan slalu terbuka untuk memeluk mereka para sahabat.... sahabat yg bahkan bisa dikatakan lebih..... :D

Kalian sahabat terbaik kok :')
"Selamatkan anak bangsa dari penyalah gunaan narkoba......."
R.I.P Embe and Embo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar