Minggu, 13 Oktober 2013

Will you stay awake for me? :(


Dengan segala apa yang tampak padamu, membutakan mataku

Sulit untuk mengingat kapan terkahir kalinya aku merasa seperti ini.

Kau adalah malaikat yang tersembunyi

Dan kau adalah sesuatu yang nyata

Dan jantungmu berdetak kencang seperti jantungku

Dan satu tontonan sudah terlewatkan

Tiga yang sudah terlewatkan seperti tak pernah cukup

Akan kah engkau tetap terjaga untuk ku

Aku tidak ingin merindukan apapun

Aku tidak ingin merindukan apapun

Akan aku berikan udara yang kuhirup bersamamu

Akan aku berikan hatiku dalam sebentuk petik lagu

Aku tidak ingin merindukan apapun

Aku berusaha untuk tenang, karena seakan aku menggigit lidahku

Tapi aku merasa hidup dengan setiap nafas yang aku hirup

Aku merasa telah mendapatkan kemenangan, kamu adalah kunci hidupku untuk bertahan

Dan jika seorang pahlawan yang kamu inginkan

Maka aku bisa membuatmu aman, Tetaplah Di sini

Bisikan mu tidak ternilai

Nafasmu, yang lembut, tetaplah dekat denganku

Akan kah engkau tetap terjaga untuk ku

Aku tidak ingin merindukan apapun

Aku tidak ingin merindukan apapun

Akan aku berikan udara yang kuhirup bersamamu

Akan aku berikan hatiku dalam sebentuk petik lagu

Aku tidak ingin merindukan apapun

Ucapkan namaku, Aku ingin mendengarkan kamu

Ucapkanlah namaku, sehingga aku tahu

Kau telah merubahku. Kau akan merubah aku

Tunjukan aku bagaimana harus memulai hidup

Katakan, katakan

Kau akan tetap tejaga untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar