Minggu, 19 Oktober 2014

SuitSepentin..... :D

Foto gw duluuu.....
17 tahun sudah gw menghirup udara dunia....
Ga kerasa ternyata, tanpa sadar kita sudah menua....

17 tahun punya banyak cerita, dari yang lucu, sedih, kocak, histeris, dramatis, macem macem lah pokoknya...

Dimulai dari yang kocak campur sedih campur histeris.....
Gw waktu kelas 3 SD kalo gasalah, gw kena DBD saat itu dan gw dinyatakan kritis, fase paling bahaya gitu deh masuk nya. Ayah gw lagi kerja di singapore langsung pulang......
Gw dulu dipanggil sama temen temen bokap gw dengan panggilan 'BOBOHO' ... liat deh fotonya katanya sih mirip gituh.... terus bokap minta bantuan gitu ke temen temen kantor nya buat nolongin gw.
Gw udah masuk ICU, udah mengeluarkan muntah darah ga sekali tapi berkali kali. Dan lu harus tau rasanya itu ga enak muntahin daging segumpal gitu lewat tenggorokan.....
Akhirnya suatu malam alat yang ngedeteksi detak jantung *yang suka dipake di film film deh pokoknya*, nah tuh alat nya tiba tiba tiiiiiiiitttttt (garis nya lurus gada gelombangnya)...... pas bokap, nyokap ngeliat langsung pada teriak nangis nangis gitu deh pokoknya.... gw udah mati bor, mati....
Dipanggil kan suster sama dokter, eh pada panik juga ikutan.... bokap gw nge cek tubuh gw, ternyata benda yang nempel di dada gw nya kelepas gitu... anjir, bokap gw ketawa ketawa gituh.... yang laen mah pada nangis, akhirnya bokap gw bilang ke dokter kalo itunya lepas, dokter gw langsung selesai panik nya....
Gw posisi nya masih tidur waktu itu, soalnya jam 2-an kejadian nya.... Bokap gw yang cerita.... INI CERITA FAVORIT banget lah pokoknya kalo dah di ceritain bokap mah......

Oke kebagian histeris lainnya....
Gw waktu kelas 6 SD ketabrak angkot men, angkot bernomor punggung 32 itu nabrak gw.....
Ceritanya gw lagi les di yang deket primagama, gatau tuh namanya lupa.... Pas pulang les gw nyebrang di zebra cross depan doea, ada angkot 35 ngalangin pandangan mata untuk nyebrang....
Pas nyebrang gw liat angkot 32 ngebut banget dari arah kanan gw..... jujur disaat itu gw bisa lari, tapi gatau kenapa kaki gw ditahan sama tanah... gabisa gw angkat, gabisa gw apa apain deh....
Angkot 32 udah tinggal dikit lagi nge hantam gw, dan disitu gw nemu keajaiban... Mungkin Allah membantu gw dalam hal ini...
Semua yang ada disekitar gw jadi putih semua, gw kayak masuk diruang yang suci, bersih, putih, hampa..... mobil, rumah, doea, semuanya ilang menjadi ruangan putih cuman ada gw doang disitu....
Sadar sadar gw udah ada di langit lagi merasakan pentalan akibat tabrakan, ngeliat burung terbang dilangit... 
gw terpental sampai sekitar 5 meter dari tempat kejadian.... gw gabisa ngapa-ngapain selain nangis manggil emak....
Gw digotong sama warga setempat ke rumah gituh, tapi gw sempet ngeliat mobil angkot nya, kaca lampu nya pecah terus body nya pengok gitu deh... Anjir dalam hati tuh angkot dah kayak nabrak superman atau engga hulk....
Udah deh akhirnya gw di rawat di rumah sakit....

Kata dokter efek samping dari tabrakan yang gw alami itu adalah PELUPA...
Bener aja gw jadi gampang banget lupa dan suka banget sakit kepala.... jadi misalnya gw lagi lupa sesuatu mohon dimaklumi guys.....

 Gw ga nyangka umur gw udah 17 tahun.... semoga dengan bertambah nya umur gw, bertambah juga iman gw kepada-Nya... aamiin

Udah ah shortpost gw kali ini... mau bersantai dulu di hari ulang tahun gw...
Oh iya lupa tadi pagi keluarga gw ngucapin happy birthday ke gw, dan itu menambah mood gw walaupun gw ga di kasih yang spesial, cukup perkataan itu saja gw udah bangga dan senang....

Ah mbe mau nyantai, siang siang mau maen ah.... lu mau maen ama gw ga?? maen yok... kalo mau maen sama gw bilang ya :D... (kesannya gw cowok panggilan banget ini -,-)

Oke dadah.... PISS LOPE EN GAOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar