Jumat, 10 Oktober 2014

:)

Banyak yang telah hilang.....
Kenangan demi kenangan....
Mungkin sudah terhempas diatas karang...
Tanpa tau arah dan tujuan.....

Gw rindu di gendong, di cubit, di manja, di sayang.....
Gw rindu dengan adanya kebahagian dalam keluarga dulu....
Dulu.... dulu.... dulu....
Gw rindu dengan diri gw yang ga perlu tau ini itu, cukup melakukan apa yang membuat gw senang....
Gw rindu saat semua orang di sekeliling gw selalu tersenyum ramah ke gw...
Gw rindu perhatian dari orang tua....
Gw merindukan itu semua, merindukan masa masa kecil gw....
Masa dimana tak perlu ada basa basi untuk melakukan sesuatu, semua nya seperti tertulis "Just do it"

 **************
Oksigen pun lama lama menghilang....
Tertutup Karbondioksida yang menggumpal....
Rasanya diriku seperti hilang...
Karena dimakan oleh gagal gagal dan gagal....

Kegagalan demi kegagalan seperti nya sudah cukup membuat hampir beberapa orang memundurkan diri....
Padahal kegagalan tersebut lah yang terkadang dapat membuat kita membuka mata.... membuka pikiran bahwa kita masih bisa mencoba dan mengulangi nya....
Mundur hanyalah untuk jiwa raga yang telah kalah!!!
Terus maju dan ubahlah cara yang salah!!!
Go Ahead..... 
 
**************
Allah itu JAHAT!!!
Kenapa aku dibiarkan menderita...??

Allah itu BAIK... Dibalik semua masalahmu, Ia telah menyiapkan sesuatu yang lebih baik untukmu.......  

**************
Tuhan sengaja tak memberi orang yang kamu inginkan..... tetapi Tuhan akan memberikan orang yang kau butuhkan.......

**************
 Oke... that's enough.... i want to sleep...
ngomong ngomong gw lagi males malesan nih nge post... Jadi kalo ga jelas ya maap.... tapi semoga post kali ini dapat memotivasi kalian.... 
KEEP MOVING ON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar