Minggu, 26 Oktober 2014

rebut merebut menjadi satu !!

Kamu tuh kayak pulpen aku, pulpen aku selalu hilang di kelas ku... pulpen ku juga terkadang suka ada pada teman ku.... pulpen ku juga suka habis di tengah tengah indahnya tulisan...
Nah itu kamu tuh kadang kamu hilang, kadang kamu ada di temen aku, dan kadang pula kamu habis ketika aku sedang indah indah nya memandang mu....

Kamu juga hampir mirip ayah ku tau... iya ayah ku selalu berpergian jauh entah ke bali, ke thailand, ke singapore, ke china.... tapi aku yakin kalo ayah ku akan kembali lagi ke rumah ku....
Nah itu kamu, kamu tuh suka pergi sama yang ituh, yang ganteng, yang kece, yang keren ituh dengan waktu yang sangat lama.... namun aku berharap aku adalah rumah, dimana sejauh jauh nya kamu pergi, nah sewaktu waktu pun kamu pasti akan kembali ke rumah, entah berapa lama tapi itu pasti.....

*mohon hiraukan yang diatas, gw bacanya aja geli -,-*

Cerita nya gw lagi stress terus gada kerjaan, padahal kerjaan bener bener numpuk entah itu PR atau tugas tugas lainnya... pokoknya gitu dah gw lagi bosen dan stress jelas kagak gitu...
Oh iya hari selasa juga gw mau lomba gituh... jadi harus latihan nih dah tinggal dikit lagi soalnya -,-
Doakan gw berhasil guys....

Gw kadang bersyukur gituh jadi anak 90's ... gw masih terlihat normal dimasa kecil nya, nonton yang sesuai umur gituh....
Lah anak sekarang mah apaan, ga normal semua... masih kecil udah disuguhin nya tontonan beginian Garuk Garuk Sepatu lah, ngapain sepatu di garuk garuk makanya make sepatu jangan ke sawah.... yang lebih ga normal lagi film film india tea, aduh itumah pen gw bakar rasa nya... ada Mahaberat, udah berat maha pula.... ada arjuna, itukan nama wayang kita  ngapa jadi india perannya...

Ade gw yang komplotan duo idiots itu suka banget nonton Garuk Garuk Sepatu, bukan hanya duo idiots ternyata yang demen begituan tapi hampir seluruh anak perempuan di wilayah indonesia bagian barat suka ama begituan.... Mungkin lama kelamaan sepatu di Indonesia pada bersih bersih kali di garuk garuk mulu....
Tapi beruntung nya keluarga gw ga demen sama stasiun televisi yang india india ituh... jadi gw masih terbilang normal, setiap hari mulai gelap maka disitu pula gw langsung masuk kamar, pengen nonton tv ntar yang ada rebutan antara duo idiots yang pengen nonton Garuk Garuk Sepatu sedangkan emak gw mau nonton Tangisan apaan ya namanya lupa gw -,- sedangkan ayah gw mau nonton berita sedangkan gw netral gamau ikut ikutan pasti udah kalah duluan -,-
Kalo ada mba-mba *asisten nyokap* palingan juga mendukung duo idiots, alhasil duo idiots selalu menang -,-

PS : "Beli tv masing masing ruangan kalo bisa satu, satu di dapur, satu di meja makan, satu di kamar ayah ibu, satu dikamar si duo idiots, satu kamar asisten, satu ruang tamu, satu teras belakang, satu halaman, dan dua ada dikamar kita sendiri... kenapa dua? karena yang satu buat nonton, yang satu buat maen game.... duh indah nya tv ga rebutan mah"

mau latihan buat lomba dulu nih, pr juga belom dikerjain
next time gw post cerita lagi kok....
mikum.........
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar