Rabu, 19 Juni 2013

Liburan =)))

Hari selasa , study tour ke Polman Bandung.... dapet cukup banyak ilmu setidaknya sudah cukup untuk pemikiran seekor kambing... Ngomongin tentang tekhnik dan cara pengajaran, kita juga berkeliling keliling di situ.. boring sih tapi tak apa untuk pelajaran Mbe akan semangat! Tertarik ingin masuk juga sih kayaknya bagus walaupun masih kayaknya haha.... dari yg dapet ilmu kita berlari ke arah yg happy... Trans Studio Bandung!!! (teriakan seekor kambing dari kejauhan) .. Wow! It's my first time! . Asik juga yah walaupun cuman sedikit wahana yg gw naiki .. By the way, makanan dan minuman disini mahal mahal banget.. gila aja loh aqua botol melonjak jadi 7K , terus siomay nya 25K (mbe cek uang) ... mana Mbe lupa bawa rumput buat dimakan... oh iya naik Giant Swing itu rasanya menakjubkan bayangin aja ini juga baru pertama kalinya gw naek yg begituan... Cool Man!! B) ..  tau gak apa yg terjadi di Giant Swing... begini nih

Gw             : *duduk di bangku* *berdoa sama tuhan yg maha esa*
*Giant Swing mulai memutar dan bergerak*
Gw             : fffffffiiiiiiiuuuuuuhhhh *tarik napas buang napas aja terus sampe kiamat*
*Giant Swing mulai mengencang*
Gw            : *mata melek* *kaki mulai goyang* *bertahan supaya gak teriak*
*Giant Swing sudah mengamuk*
Gw            : *mata mulai merem* *sedikit menganga*
*Giant Swing benar benar mengamuk dengan kencang nya*
Gw            : *mata merem terus* AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!
Ichwan     : OOOOOYYY udahan!!!!!! AAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!
Gw            : AAAAAAAAAA!!!!!! *mengeluarkan nama binatang yg suka melet*
*Giant Swing mulai pelan dan akhirnya berhenti*
Gw           : Allhamdulillah... selesai juga *basahin bibir*
Bocah2   : Lagiiiii lagiiii lagiiii....
Gw           : Kotoran kambing!!! ( gw kan mbe yah :| )
*diperbolehkan keluar*
Gw           : *Keluar dengan muka sedikit bingung dengan keberadaan*

 Yah begitulah dan alhasil gw migran gitu .... Giant Swing telah menyebabkan 100 orang beler. dan menyebabkan yg rangking terakhir jadi rangking pertama ( yg ini gak ding :| )

Sekian post kali ini.... ngantuk berat nge post di dini hari *yawn* Byeeeee!!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. Haha..kayaknya seru deh naek giant swing tapi sayangnya belum pernah
    Kamu seolah2 berperan ke kambing beneran pas bilang lupa bawa rumput haha

    Oh ya betewe kenapa sih ko kamu sampe dapet julukan `mbe`?

    BalasHapus