Minggu, 23 Juni 2013

Libur tlah tiba ~~~~

LIBUUUUUUUUUUURRRRR................................!!!!!!!!!!!!!!! *teriakan seekor kambing dari kejauhan*

well, libur tlah tiba. Lumayan lah libur panjang nya. Tapi ada positive and negative nya juga sih liburan tuh.... Positif nya gw bisa nabung dan gak boros uang terus juga ga ketemu sama pelajaran kampret untuk beberapa minggu.... Negatif nya ga bisa ketemu dia, gak ngeliat si mood booster selama beberapa minggu, dapet omelan mulu dirumah kalo males"an, ga punya kerjaan, sunyi sepi tiada yg menemani... -___-

Tapi sabtu kemaren, diisi waktu maen sama kaka kelas ke monas... Bersama Ka Fitri, Ka Anis, dan Ka Islam ... Ada konser gitu sama kita mau liat monorail yg dipajang di dekat monas.... wah seru dah kalo maen bareng kaka kelas tuh... Padahal baru kenal gw sama Ka Anis dan Ka Islam.. tapi serasa udah berkenalan berapa lama gitu..

Di monas rame banget kemaren...... itu udah jadi pulauan manusia kali, gila aja lu pas gw liat Toilet aja ngantri nya panjang banget udah kayak gerbong kereta... tapi malam nya apa lagi tuh monas udah sumpek kali... bayangin aja penuh banget bro... liat di tv kan gimana penuh nya monas tadi malam, untung gw sama kaka kelas dah langsung pulang sebelum ga bisa pulang...

Disana gw envy pisan, Ka Islam sama Ka Anis so sweet pisan... selain itu juga sepanjang mbe berjalan semua nya pada bawa couple mereka masing masing.. Mbe mah apa atuh single dari lahir ampe karang.... belum menemukan hewan yg cocok buat mbe -___-

Well keramean itu bukan lah masalah... yg masalah adalah angkot angkot ketika malam.... sepi bro... nyari nya susah... 31 ga ada ... 05 dikit banget... 35 nge-tem parah... 32 sepi abis.... setan-setan ga narik angkot sih... orang doang yg bisa narik mah -___-

Tapi allhamdulillah lah dengan banyak doa, gw bisa pulang dengan slamet.. Allhamdulillah.... 

Well, sekian post nya...
Selamat berlibur semua nya.... Maafin gw juga kalo Mbe punya salah...
Kan sebentar lagi  bulan ramadhan..... Maafin yah....

1 komentar:

  1. Selalu ketawa kalo baca postan mu haha
    Haha..mbe-mbe kamu tinggal pilih aja mau ama hewan yg mana !

    BalasHapus