Jumat, 28 Juni 2013

Bulan penuh berkah datang ~

Well, ga kerasa udah keitung berapa hari lagi kita akan masuk ke Bulan penuh berkah..
Yah lumayan lah, banyak banget hal'' positif yg bisa di ambil dari bulan ramadhan itu..

First, lu bisa dapat meluruskan jalan lah sedikit demi sedikit.. 
Second, lu bisa tuh minta maap ma emak bapak, jarang" kan lu minta maap ma mereka
Third, lu juga pasti enak dah makan makanan enak mulu tiap sahur dan buka, beda sama hari'' biasanya kan?
Fourth, lu dapet pahala men... 
And the last, You can save your money... ini cukup bahkan sangat enak... lu bisa nabung tuh buat beli barang'' yg lu inginkan... jarang'' kan bisa nabung banyak?? 

Begitulah 5 pikiran positive dari seekor kambing... sebenarnya masih banyak banget keberkahan nya, namanya juga bulan 1000 berkah men... banyak banget tuh... gile lu ndro..!!

Well, yg parah nya kalo udah masuk ke mall ketika ramadhan itu loh... ibu" banyak banget men... Pada nyari diskon gitu, kan murah'' banget tuh baju.. Udah kayak geng gitu di mall.. greget pisan dah ibu'' mah -___-

Pernah gw ngunjungin mall yg ada diskon 70% dan disana pas gw liat banyak pisan ibu'' yg mati dengan penuh luka tusuk yg sangat mendalam...
Mungkin action ibu" itu ketika berebut baju kayak gini

Ibu1      : Itu baju udah saya boking !!!!!!
Ibu2      : Enak aja !! udah saya boking dari kemaren tau !!
Ibu3      : Langkahin dulu mayat saya !!!!
Ibu4      : *menusuk Ibu3 dari belakang*
Ibu1      : HEY Ibu4 saya bunuh kau !! Ibu3 adalah rival saya tau!!
Ibu4      : Apa kau bilang?? dia sudah menjadi rival ku !!
Ibu2      : *diem'' ngambil baju* 
Ibu5      : *menusuk Ibu2 dari belakang*
Ibu1&4 : *berantem*
Anak"   : Untuk kebaikan kan gak perlu ada kekerasan *polos*

Itu masih perkiraan sih..
gila aja tingkat keganasan ibu'', tante'', teteh'' kalo udah ketemu diskon yg lebih tinggi maka tingkat keganasan nya pun menaiki lebih dari tingkat diskon nya... 
Serem dah kalo udah banyak diskon gede"an mah...

By the way, udah dulu post mbe kali ini...
Semoga ramadhan di depan nanti bisa dilaksanakan dengan sebaik''nya .... Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar