Jumat, 21 Juni 2013

Hasil Rapot -_-

Well, baru aja gw ngambil hasil rapot.... dan cukup kecewa cuman dapet rangking 12.. dan ini dia buku rapot yg gw ambil

Keren sih bukunya... tapi kalo hasil dalam nya jelek mah yah begitu lah....

 


Gw :*masih ragu untuk membuka* *nge buka pelan-pelan* *dengan sangat lembut* *sembari berdoa* *sempet buka webcam* *and photo deh*

Fotonya nih




Gila teriakan gw sampai terdengar oleh tetangga sekitar.... kaca kamar gw sampai retak... Duo idiots (ade-ade gw) sampai ikutan teriak dikira ada setan... Mba (pembokat) sampai mau nyiram gw gitu pake ember.... udah ga betah kali tuh mba gara'' gw bertingkah idiot bersama duo idiots..........
well, nilainya ga parah parah amat... setidaknya gada dibawah KKM... fiuhhh....
nih photo rapot gw semester 2


 Ga jelas yah... sorry yah... yg jelas tuh nilai yg tujuh cuman ada 2 di akademik.... 
 Yah setidaknya cukuplah untuk pemikiran seekor kambing....

Cukup aneh sih untuk kambing bisa naek kelas... naek tangga aja kambing mah udah nyerah.... Tapi emang spesies yg satu ini menarik.... First, Mbe itu ganteng,imut,lucu,keren.. and the last Mbe yg ini nih mempunyai bakat luar biasa seperti minum lidah buaya.... keren bukan.....

Akhirnya mbe naek kelas... Mulai saat ini pangkat ku adalah kelas 11..... wooooo!!!!............. Santai..santai..santai...

Sekian post nya.... mau bersantai dulu... entar soalnya mau demo in English Club di MOPD nanti... so mumpung ada waktu istirahat... dipake lah.... Byeeeeee !!!! 

1 komentar:

  1. Haha..gokil ekspresinya
    Iah bener pokonya the best mbe lah yah

    BalasHapus