Kamis, 28 Agustus 2014

Iseng iseng aja...

''Fakir asmara tapi bukan pengemis cinta''

Sob, banyak yang berubah di sekolah gw.... semua nya jadi semakin indah kalo dirasa rasa, satu tahun terakhir gw di masa sekolah nih.... lu pada ngerasa kagak? *pertanyaan buat kelas 12*

Anjay goblay walay sajay lay... *bahasa orang sedeng*

Orang yang gw suka, sekarang jadi bisa lebih dekat.... bisa ngobrol banyak hal... bisa lucu-lucu an walaupun hanya kurang lebih 15 menit -,- ..tapi setidaknya kan, 1 menit aja udah berharga, apalagi 15 menit... indah nya....

sekolah gw juga lagi cerah banget keliatan nya, bukan efek photoshop kok.. ini efek dari kepala kepala cah lanang di sekolah gw... hampir seluruh nya botak, sejauh mata memandang pun lu cuman bisa liat cimol lewat lewatan... *itu kepala woy, bukan makanan!!!* 

nikmatin dulu deh pokoknya yang namanya sekolah, yang namanya tugas, yang namanya belajar, yang namanya pedekate (?) ... 
Oh iya, ajarin gw dong gimana cara nya pedekate yang baik dan benar.. gw mah apalah, pedekate pedekate eh malah jadi ayamkate -,-

*STILL WAITING*
 Gw mah nunggu mulu, ga abis abis nunggu nya... jodoh gw lagi kena macet dari dulu ampe karang ga nyampe nyampe....

*HOPE*
Banyak harapan yang ingin gw katakan, dan semoga Allah mengabulkan....
Harapan gw adalah..... *engga mau gw post, harapan nya cuman gw dan Tuhan yang tahu*

Iseng banget ini gada kerjaan gw... padahal mah tugas buat besok berat berat banget, diluar jangkauan kekuatan gw -,-

That's enough buat iseng isengan gw ini, cuman nyari hiburan aja :D

GOOD BYE MY LOVERS.... -,- 

*Fak you mbe....*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar