Selasa, 02 Juli 2013

Akhirnya kau kembali ~

Ayooo !!! tebak siapa !!!
Bukan tukang nyembelih hewan qurban.. bukan juga penjual hewan qurban... (itu semua musuh mbe)

Yg kembali adalah mba (asisten nyokap) gw ....
woooooo!!!!!! santai...santai..santai...

Padahal sih si mba baru pergi 3 hari doang.... tapi gw nya udah pegel tanpa dia mah.... gila aja lu! gw sama duo idiots (kedua ade mbe) harus nyapu rumah berlantai seratus (engga ding!) cuman 1 lantai doang... terus nyuci baju mulu tiap pagi... nyuci piring yg slalu berlimpah... makan nya cuman mie instan,telor, sama tempe doang palingan -___-

Susah deh kalo gada si mba... yg seharusnya gw maen kemaren tapi terganggu dengan kerjaan rumah...
Emang sih belajar mandiri juga... thanks banget dah buat si mba yg masih bertahan disini...

Soalnya udah banyak banget pembantu yg ga kuat gitu.... kayak uji nyali aja
Gak keitung deh... au kenapa pada gak betah.. padahal sikap gw sama duo idiots kan baek'' aja... palingan suka gigit gigit, nyakar nyakar, bakar bakar (engga ding!)

Tapi allhamdulillah mba yg ini cukup penyabar sama teriakan gw dan duo idiots di post sebelumnya.... 
Thanks a lot sama mantan dan para asisten nyokap.... 
Tanpa kalian gw gak bisa apa apa (lebay)

Emang sih di setiap rumah terkadang harus mempunyai pembantunya masing'', kecuali kalau anak'' nya udah pada gede semua...

Well nyokap gw juga balik nih dari puncak, bawa susu cimory lagi... kan mayan tuh buat ninggiin badan gw yg kecil ini..
Walau sebenarnya gw menginginkan kegemukan..

Post yg cukup singkat, tapi intinya seneng.... bilang makasih tuh sama asisten kalian juga... kalo yg ga punya asisten bilang makasih ke nyokap kalian... karena kerjaan ibu rumah tangga dan pembantu rumah tangga itu cukup berat jika kalian yg mengerjakan nya.... So see you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar