Sabtu, 20 Juli 2013

Cinta Segitiga

Pernah kah kalian mengalami cinta segitiga???
Untuk para single dan jomblo yg ngenes dari lahir sampe sekarang mungkin blom pernah *maaf yah*

Tapi tanpa kalian sadari kalian sering sekali terjebak dalam cinta segitiga.... gw juga yg single dari lahir ampe karang juga udah pernah loh...

Mau tau seperti apa mbe terjebak di CINTA SEGITIGA ??

Ini ceritanya...

Baru aja tadi malam mbe terjebak dalam cinta segitiga antara Tutup botol, sekali lagi Tutup botol dan Si Botol... 

Mereka kan udah lama yah bersatu, mereka ciuman mulu kalo gak ada yg nge lepasin...
Dan akhirnya gw merasakan kehausan yg sangat mendalam, maka gw mengambil Si Tutup botol sama Si botol itu....

Gw                 :*tanpa berdosa* *mengambil botol dan si tutup botol dengan lembut nya*
Botol             : Kamu megang perut aku yah yang??
Tutup botol : engga tuh *masih kondisi bibir ketemu bibir
Botol             : Terus siapa dong... *perlahan menoleh ke pinggung nya* Hey ada kambing yg memegang perut ku !!
Tutup botol : Jadi selama ini kamu...
Botol             : Ini gak seperti apa yg kamu kira yg...
Tutup botol : Itu hanya alasan kamu aja kan....
Gw                 : *memisahkan antara tutup botol dan si botol*
Tutup botol : Tuh kan aku ingin di lepaskan.... kita putus !!
Botol             : TIDAAAAAKKK.... !!!!!! T_T #histeris
Tutup botol : *menoleh dengan sombong nya*
Gw                 : *sudah memisahkan * *mencium si botol* 

Ciuman yg cukup mesra pada waktu itu....

Tutup botol : *melihat dari kejauhan* *menyanyikan lagu : butiran debu* Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.... aku tanpa mu butuiran debu..... T_T
Botol             : *mencoba melepas kan mulut nya dari seekor kambing* . lepaskan aku kambing, jangan kau buat cinta segitiga ini dipersulit
Gw                 : *dengan tampang bego* AUUU AHHH !!!!

Dan akhirnya gw sudahi ciuman gw dengan Si Botol.... dan gw ngeliat si Tutup botol nge nes banget.... Yaudah gw cium dia juga....
Dan akhirnya gw satuin kembali.... Eh mereka nya malah berantem.....

Dari pada gw pusing ngedengerin mereka berantem, mending gw buang aja ke tong sampah... 

THE END

Ayo pernah kan begitu... kasian emang mereka, tapi kalo diliatin mereka ciuman mulu pengen gw lepasin... kan gw juga mau...

Itulah cinta segitiga yg gw yg pernah gw lakukan...
Sekian deh post pendek nya... 
Oh iya puasa udah seperempat nya yah... Semangat yah biar full puasanya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar