Rabu, 03 Juli 2013

Galau Everywhere

Gatau galau??
Masa gatau sih apa itu galau... pasti tau lah... galau kan berada dimana mana...
Galau.. iyah galau... G-a-l-a-u...

Pengen banget nyari tau siapa yg bikin nama galau ini -____-
kreatif banget orang Indonesia... Yah bangga lah sama Indonesia mah...

By the way, kalo ngomongin galau itu jadi keinget banyak banget tentang pengalaman hidup gw yg cukup membuat gw galau berat, saking berat nya sampai gw bisa ngangkat hotel terus ngelempar tuh hotel jauh sampai ke angkasa *apaan sih*

Focus ghifar...
Oke jadi banyak banget deh hal'' yg udah bikin gw galau -__-
contohnya pasti lah cinta... iyah cinta C-I-N-T-A
Pasti kalian juga sering banget kan galau karena CINTA mah... Hayoooo ngaku aja lah..

Gw tuh bingung kenapa cinta tuh slalu ga berpihak sama gw.... Udah tau kan kalo gw itu dari lahir ampe karang blum pernah yg nama nya punya pacar -___-
Itu semua karena kepolosan gw ini... emang sih kambing yg satu ini kurang mudeng sama masalah percintaan mah... kalo dibilang masih newbie lah...

Pernah ditolak???    | pernah....
Pernah diterima??? | Belom pernah..... :'(

Waktu gw SD, gw pada saat itu polos pisan.... ngeliat temen gw udah punya pacar, gw katain "NORAK BANGET!!!" .... Akhirnya gw ikut ikutan pengen gitu.... eh malam nya gw nulis surat cinta yg romantis dikalangan SD, tapi gw lupa tuh tulisan nya apaan.... yg jelas gw cuman bilang suka aja... itu gw buat sampe tegah malam... 
Hari yg gw tunggu tunggu tiba... Gw masukin itu surat ke tas cewe yg gw suka. Dan lu mau tau tas siapa yg gw masukin surat??? Mau tau yah....
Itu adalah cewe pacar nya temen gw... dan pas si cewe itu buka eh gw malah diketawain gitu sama temen'' gw....

Pertama kali nembak gw udah di ketawain, emang sih niatan gw gak serius cuman mau ikut''an punya pacar aja....

Waktu SMP gw nembak cewe Via SMS ..... dan tau apa yg terjadi???
Gw telat berapa jam sama cowo yg baru aja nembak cewe itu berapa jam yg lalu... dasar bego bego bego !!!!!

Sempet sempet nya ada acara telat... oke fine... but next time i will try to the other . Cewe banyak bos.... jadi slow aja dulu.. masih SMP ini

And gw suka sama cewe yg lain minggu besok nya..... dan tuh cewe gak alay,friendly gitu deh.... enak banget ngomong sama dia juga....
Tapi kayak nya dia ga mungkin suka deh sama kambing yg bau, pendek banget, kurus, jelek, punya bulu ketek (engga ding)
So gw nyadar aja kayak nya ga cocok dan ga di terima nih... bayangin dia tinggi men... lah gw pendek kayak kurcaci waktu SMP -____-

So, gw sedikit down... gw bingung mau gimana lagi.... tapi tenang gw akan coba dan coba lagi ke cewe cewe berikutnya.... tapi gatau juga sih lagi ga seneng aja sama urusan cinta mah.... -____-

Terus sekarang juga gw lagi galau gara gara berlibur ini....
Gw ga bisa ketemu gebetan gw :'(
Kan kangen gw liat senyum nya, matanya, canda canda nya... 
Palingan bisa ngobatin kangen nya Via SMS doang..... atuh jauh sih rumah nya....

Oh iya, gw juga lagi galau sama uang... ini baru awal bulan udah segini aja uang gara'' beli sepatu, beli jam, maen ke kotu barusan, cukur rambut...
Oh iya barusan sehabis dari kotu gw cukur rambut sama temen gw kemal
Cukuran nya keren loh....
Tapi ga mau kasih liat ah... ntar napsu lagi -___-

Oke pokok nya galau everywhere..... sedia moodboster sebelum galau sobat....
galau itu penyakit jadi jangan terus dibiarkan ntar jadi sakit loh...
Pokoknya inget pesan mbe sedia moodboster sebelum galau friends....
Gw ga mau loh sampe kalian sakit karena masalah galau.... kan kasian...
ntar gw bangun aja kali yah Hospital of Galau.....

Sekian ah post nya..... inget pesan nya tuh.... byeee.... !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar