Kamis, 18 Juli 2013

Melelahkan tapi Menyenangkan

Fiuhhh...
Berakhir sudah tugas mendamping gugus di MOPDB 2013 ini... Sangat menyenangkan namun ada aja lelah dan cape mah...

Kambing yg satu ini jadi kaka pendamping loh, itu juga cuman perwakilan dari English Club aja...
Heran? Masih heran kenapa bisa seekor kambing kayak gw ini bisa jadi Pendamping gugus? Gw juga heran kok

Well, mbe bareng partner mbe Agi Al Ghifari memegang gugus 16/Padang
Di gugus gw kalo lagi rame, rame nya bisa kebangetan... tapi pas sepi udah deh sunyi udah kayak kuburan...
Memperbanyak teman juga sih alhamdulillah nya...

Seru dan asyik pokoknya mah !
Oh iya ga lupa sama anak dari gugus 15 yg nanya ke mbe gini "Kak,kok kaka mukanya lemes mulu sih? ga saur lu yak? makanya saur bbiar seger hahaha"
Mbe jawab aja " pas dilahirin emang langsung begini dek... gw juga bingung kenapa bisa begini.."
Kenapa gw ga marah?

Pertama : Ini bulan suci ramadhan
Kedua    : Udah banyak kok yg bilang kayak gitu
Ketiga    : Kelemasan gw adalah kegembiraan yg tertunda

So untuk apa gw marah, udah biasa kayak gitu mah

Oh iya kemaren pas MOPDB juga kambing yg satu ini nge liat cewe'' yg ada di sana... dan gada yg gw tertarikin sih....
Gw lebih tetap memilih dia deh dibanding cewe cewe lainnya mah
Mau tau dia siapa? kepo deh

gw blom minta foto" nya sih jadi ga bisa gw upload sekarang deh kayak nya...
Tapi ada satu foto anak gugus gw yg narsis abis ketika di foto
Nama nya Daus.. Dia dari MTSN Bogor

Nih Dia yg di atas -____- 
Dasar Daus !!

Tuh anak emang bandel banget... tapi dia ngerti seni kok.... So setidaknya dia memiliki kemampuan yg terkadang itu sangat dibutuhkan di Dunia yg berseni ini

Well, gw pengen deh di ulangin lagi, tapi ga mau ngulangin cape nya... -___-

So, short post is over... 
Selamat aja deh buat yg sudah dapet sertifikat atas menaklukan MOPDB tahun ini... :D

SMK Bisa !!! NKRI Harga Mati !!!
Selamatkan anak bangsa dari penyalah gunaan narkoba !
Wassalamuallaikum wr.wb

1 komentar: