Jumat, 26 Juli 2013

Break fasting + Eat spicy food = Kepedesan + Kebanyakan minum = Kembung = Muntah !!!

By the way , gw ganti judul yah? tau kenapa? 

First        : Iseng iseng aja
Second  : dapet inspirasi pas waktu itu yg berasal dari kamar mandi

Siapa sih yg ga sering ketemu inspirasi dalam WC ??
Jika kau adalah orang nya, berarti kita sama sama jenius... memikirkan sesuatu di dalam WC itu adalah ke jeniusan tersendiri loh.... jadi buat yg ga pernah dapat inspirasi di WC, kalian bukan berarti tidak jenius.. tapi kalian belum menyamai kemampuan otak kami #Sombong

And finally : judul yg kemaren gak nyambung sama jalan cerita yg mau gw tulis...

Kenapa? karena "Nightmare si Mbe" itu adalah topik yg sulit... orang gw paling jarang bermimpi.... kalo tidur yaudah pulas banget deh tidur nya... palingan kalian akan mendengar suara mistis dari kamar gw.... gini nih suara nya... "Grrrrr... grook... ngorok yo... Grooook... ngorok yooo... kerok !!! " .... katanya sih gitu, gatau deh bener atau engga nya mah

So, dengan judul "Mbe Instan" ini jadi lebih menarik isi blog nya... Amin...

Oke kembali ketopik post kita kali ini.... Yups
" Break fasting + Eat spicy food = Kepedesan + Kebanyakan minum = Kembung = Muntah !!! "

Baru banget loh, masih keitung menit lah itu mah.... 
Jadi mbe kan tadi buka puasa, terus karena Nyokap nyediain kangkung yg menggugah selera... Biasa namanya juga mbe, ada dedaunan makan aja...

Gw ngambil cukup banyak sih, terus pas gw makan kepedesan... karena gw masih terus ingin mencoba memakan dan akhir nya gw bawa banyak air buat merendam rasa pedas mbe ini....

Semakin lama gw makan minum makan minum makan minum makan minum makan minum makan minum ... pokok nya gitu terus sampe kiamat...

Perut gw bilang ke gw gini : "Kambing, jangan terlalu banyak makan dan minum... ntar aku sakit loh"
Gw pun menjawab : " tenang aja, ini juga supaya gw gemuk"
Perut bilang : " tapi bukan gini caranya, isi disini lebih banyak kandungan air nya"
Gw menjawab kembali : "Lu ini yg sakit.. Derita Lu itu mah"
Perut pun marah : " terserah apa katamu, kambing !!! Ku kutuk kau agar memuntahkan makanan dan minuman yg kau makan tadi !!!! "
Gw kicep aja dah

Dan gak lama kemudian gw ngerasa sakit banget, si perut ternyata ngusir para makanan dari wilayah nya untuk keluar...
Dan akhir nya gw pun berlari ke WC dan disana lah gunung pun meletus
Gini ceritanya

Gw        : *udah siap mau mengeluarkan letusan*
Kloset  : Dia pasti menumpah kan nya ke gw
Bak       : Mampus !! mang enak tiap hari gunanya memakan yg kuning kuning yg sering ngambang, terus cairan kuning dan putih, eh sekarang serpihan makanan wkwk
Gayung : Kasian dia bak, karena gw di pakai untuk menyiram semua yg menjijikan itu tertelan oleh nya
Bak        : Yaudah, maapin gw yah kloset.. kan bulan puasa
Kloset   : Iya gw maafin
Gayung : Gitu dong !
Gw         : *mulai meletus kan lava serpihan makanan yg telah dihaluskan*
Kloset   : TAKDIR !!!
Gitu sih yg gw alamin tadi.... gw adalah saksi mata sekaligus pusat letusan tersebut...

Pesan   : Jangan minum banyak banyak pas buka pasti kembung nya itu ga nahan... So jangan ada pedes pedesan di makanan nya

So, selesai sudah letusan tersebut... setidaknya gw ga memuntahkan nya ketika sedang puasa... kan kasian si kloset harus makan ketika sedang melaksanakan puasa...

Dan selesai juga post pendek gw kali ini...
Oh iya ga lupa, ternyata EC rating nya lumayan tinggi, yah semoga kelas satu nya betah deh di English Club....

Salam Kambing !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar