Jumat, 02 Agustus 2013

Dafuuuq

Enaaaaaaak nya kopiiiiii nikmaaaat sekaleeeeeee

Tadi pas saur, mbe sempetin minum kopi... kebetulan gw tuh suka sama kopi
Maklum kambing sarap, bukannya makan rumput malah minum kopi..
Tapi pernah ga sih kalian semua mengetahui bahwa ada kopi yg paling mematikan, bahkan kopi tersebut terdapat di Indonesia...
Nonton aja deh Tv, ada iklan nya kok.... Kopi luak gitu

"White coffee yang gak bikin deg-deg an" tau kan iklan ini

Mbe kaget sekaget kaget nya, ga berani deh minum yang begituan mah.... Bayangin aja lu kalo minum begituan jantung nya ga berdetak lagi, kalo minum begituan pasti ga akan bunyi deg-deg an lagi
Itu beneran atau boongan sih?????
Sumpah serem abis tuh kopi, mbe sampe takut kalo yg mbe minum di warung dikasih nya kopi begituan... kalo gw mati karena kopi gimana?? Lu semua kan bisa repot, blom lu harus bayarin kopi nya

Oh iya setelah minum kopi pas imsak, akhirnya gw packing buat persiapan ke Serang,Banten

Pas lagi di perjalanan gw liat hal yg paling lol.... Jadi tadi pas di jalan Tol gitu ada truk yg besar banget, nah dia mengangkut truk yg cukup lumayan besar....
Eh kan udah terlihat besar tuh, pas gw liat ke atas nya lagi ada mobil yg cukup kecil diatas truk besar dan truk kecil nya itu... dan gw liat lebih dalam lagi ada mobil"an ada 2 didalam mobil kecil nya.... Ebuseh -___-

Jadi kalo boleh ditafsirkan, Ada 2 mobil di dalam mobil kecil yg berada di atas truk kecil dan 4 mobil tersebut berada di atas truk yg sangat besar dan gagah perkasa ( kalian ga mungkin bisa deh niup dia sampe jatuh mah)

Keren bukan...
Terus tadi gw liat twitter dan ada yg minta follback, tapi gw udah males duluan buat nge follback tuh orang... ber gender perempuan, bergaya alay di header nya, terus ava nya itu muka dia deket banget sama kamera, pake bando yg alay tea... udah dah pokoknya dafuq banget... mending ga usah deh.... -___-
Oh iya kalo mau follow nih : @ghifar_21
Tapi jangan alay alay gitu yah, terus tweet nya yg lucu lucu... biar kalo gw baca ntar nya menginspirasi gw buat nulis disini...

Oh iya, sekarang keberadaan kambing ada di Serang, Banten... Baru aja nyampe...
Disini suasana nya tuh masih enak banget deh buat diliat, walaupun udah banyak perubahan.... maklum semakin kesana dunia ini kan semakin modern

Gak lupa juga kalo tinggal dikit lagi lebaran, so gw mohon maaf deh dari sekarang takut nya ntar ada apa apa pada diri gw....

Maafin Mbe yah kawan kawan...
Mbe insyaallah ga mau ngelakuin kesalahan yang kemaren lagi...
Mbe insyaallah  bersikap baik pada kalian semua...
Insyaallah yah...

Udah dulu deh post kali ini
SALAM DAFFFFUUUUUUUUUQQQQ !!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar