Sabtu, 03 Agustus 2013

Beda Jaman -__-

Hai hai hai
Hello hello hello

Ketemu lagi sama Mbe yg slalu punya cerita di tiap hari nya... :D
Mbe yg cukup lumayan dapat menghibur anda anda semua yg disana

Parto said : " Kalian luar biasa !!!"
Mbe said   : " Kalian biasa di luar !!! "

Well, mbe mau tanya deh...
Apa sih idola lu waktu kecil ???
Kalo mbe sih idola nya tuh : Hamtaro, terus ninja hatori, terus lagi power ranger, sama paman donald duck dan kawan kawan :D
Bahkan sampe sekarang gemes kalo liat yg begituan... :3

Tapi ga tau kenapa pas gw liat anak anak kecil jaman sekarang beda banget yah idola nya...
Yah kalo bisa di gambar kan begini lah -___-

Eh disitu ada akun twitter orang wkwk :p .Gw sampe mikir keras ngeliat jaman sekarang itu beda banget..

Waktu itu gw sempet pergi ke mall.....
Dan ternyata mall itu besar banget, 40 kali lipat dari rumah gw kali yah :/
Oh iya, bukan itu masalah nya... jadi kan gw lagu nganterin Ibu gw belanja.. eh gw liat anak umur 5 tahun bawa Hp Nexian, terus dia lagi enak banget deh ngedengerin lagu gitu... Karena kambing yg satu ini sedikit memiliki jiwa kepo, maka gw putus kan untuk mendekati si adik tersebut...

Semakin mendekat semakin mendekat dan semakin mendekat

Suara musik nya tak lama kemudian muncul ke kuping gw, itu adalah lagu Justin Bieber yg kalo ga salah lagu nya " baby baby baby oh... baby baby baby oh..." gitu terus lagu nya sampe kiamat, ga tau deh judul nya apa.....

Gila takjub deh gw mah, waktu jaman jaman nya gw mah ga megang Hp... paling Bokap gw ngasih lagi nya si Susan = boneka kecil yg bergender perempuan itu loh...
Palingan kalo dirumah juga ngedengerin nya lagu idola gw, Joshua
Tau Joshua kan?? kalo gak tau kebangetan itu mah... Idola gw tuh !!
Sekarang dia udah gede... sayang nya dia gak mengeluarkan album baru lagi... kalo dia ngeluarin album lagi gw beli deh...
Tapi kalo bisa lagu nya mengenai kambing gitu, biar laris...

Oh iya, kalo jaman kalian kecil masih inget gak sama Pandji
Itu loh kesatria dari Indonesia.... cukup keren dikalangan gw waktu kecil...
Dia tuh pergi kemana sih?? ada yg tau gak??
Soalnya gw butuh pertolongan untuk membuka tutup botol Teh Botol Sosro nih -__-
Susah amat kalo nge buka nya pake kaki mah -__-
Apa mungkin si Pandji sekarang lagi Mudik???
Soalnya sekarang kan gelombang arus mudik pertama nih 

Ketika sang jagoan Pandji tak ada, malah hadir kesatria baru yg bernama Bima
Jenis nya sih kayak Kesatria Bajai Hitam gitu... cuman warna nya merah kehitaman
Tapi masalah nya gw masih mengingin kan si Pandji kembali T-T

Masa gw di tolong sama Bima yg jelek itu sih -___-

Gw pengen minta tolong sama Pandji untuk menghilangkan ke absurd an dalam diri gw ini....
Tulisan di blog ini pun terlihat absurd semuanya T-T
Pandji tolong mbe Pandji

Ya Allah tolong baim Ya Allah.... T-T

Dunia slalu berputar, waktu pun terus berjalan dengan cepat nya .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar