Sabtu, 31 Agustus 2013

Suara Kutukan & Rambut Baru

ABIS CUKUR ku terus mandi... tidak lupa menggosok gigi... ABIS CUKUR ku tolong duo idiots.... mengacak acak seiisi rumah..... *mbe nyanyi dengan nikmat nya

Tadi gw nyanyi begituan di kamar mandi.... wah kerasa deh sensasi nya keramas sembari nyanyi....

Tapi pas gw lagi enak enak keramas sembari nyanyi... tetangga malah teriak gitu terus nge lempar bola kasti tepat ke mulut gw.... kata nya sih suara gw berisik gitu....

Kenapa coba?? suara emas gini dibilang suara kutukan -__-
Tapi kalo di inget inget iya juga sih suara gw kayak nya emang hawa nya tuh menyeramkan gitu...

Tapi slow... gini gini gw adalah seorang master of sing a song di English Club *bangga .....
Yah begitulah suara bagus emang terkadang seneng banget diledekin... kalo kata gw sih ibu ibu tadi iri sama suara gw nan merdu ini

Tapi kalo di inget inget gw pernah mecahin botol kaca di tempat les.... dan kondisi nya gw lagi nyanyi

Waktu itu kan gw lagi nyanyi di Genius ( tempat les mbe ) .... atuh waktu itu suasana nya sunyi kalem gitu... karena mbe tak pernah bisa diam maka mbe pun mulai bernyanyi.... orang orang sekitar pada tutup kuping semua... dan pas gw tanya kenapa tutup kuping katanya sih takut mual gitu....

Yaudah gw lanjutin nyanyi....
Eh tiba tiba prannnnkkk *suara botol kaca pecah*

Gw langsung menghentikan nyanyi gw, karena kalo gw lanjutin mungkin tuh jendela, gelas, dan lemari kaca pun akan pecah juga lagi ikut ikutan karena suara gw....
Ntar gw malah kena pidana di penjara karena memecahkan banyak kaca dengan suara lagi.... wah kampret tuh emang.... orang orang sekitar gw malah bilang " Allhamdulillah ghifar berenti nyanyi"....
Kampret gw tegang, lu malah seneng -___-
Suara gw adalah suara kutukan

Pesan : tutup lah telinga kalian ketika ada seekor kambing nyanyi..... !!!!

Btw, rambut baru nih gw....

This is my new hair !!!!!!!!!!!!!!!!!
Dengan bangga mempersembahkan...... rambut yg membahana...
Mbe TERIAAAAAAAAAAAAAKKKKKK

WOOOOOOOOWWW !!!!!!!!!
I feel good..... I am sure that I good now...... I feel good.... I am sure that I good now....
So good.... So good.... I got a new...... 
WWWOOOOOOOOWWW !!!!!!

keren kan rambut gw..... wah itu model baru yg gw dapatkan tuh -__-
Tapi gpp, dari pada kena razia rambut di sekolah mending gw inisiatif potong rambut di tukang cukur aja..... 
Emang sih di sekolah cukur nya gratis, tapi cukuran nya itu brooo...
ABSTRAK tau gak !!! makanya serem....

That's my short post....
SELAMATKAN ANAK BANGSA DARI PENYALAH GUNAAN NARKOBA !!!!

Mbe wanna say BYEEE !!! SEE YOU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar