Jumat, 30 Agustus 2013

Kemal Jadi Ketua EC??

Kemal jadi ketua English Club???
Gak salah tuh??

Wah hoki dia hoki....
Masih banyak yg gak percaya gitu dengan hasil voting anak anak EC mengenai kemal di angkat jadi ketua...

Kemal?? Yg maho itu?? Bisa Jadi Bisa Jadi !!!!

Wah lagi bingung bingung nya deh kemal jadi ketua mah....
Tapi karena gw sahabat nya, gw cuman mau bilang Congratulations for you kemal, selamat kamu berhasil memukau para penonton untuk memilih lu sebagai ketua...

Coba kalo bukan karena gw yg semangatin mah bisa kalah tuh orang....
Bayangin aja pas dia udah nyampe in visi dan misi dan proker nya di depan, eh dia malah langsung pesimis gitu.....
Karena gw sebangku dan karena gw teman baik dia, mbe membuat percakapan pendek antara mbe dan kampret ( kemal )

Mbe          : kenapa mal??
Kampret  : gw pesimis, tadi gw bahasa inggris nya kurang bagus....
Mbe          : Jangan pesimis lah... slow aja... 
Kampret  : Iya iya...

Pas udah ngedengerin visi misi dan proker dari 4 calon lainnya, akhir nya kemal pesimis lagi

Kampret  : wah mereka pada bagus bagus, far
Mbe          : Yaelah jangan pesimis

Ketika hasil voting di umumkan....

Kampret  : Waah udah gada harapan ini mah....
Mbe          : Jangan pesimis, pasti lebih kok dari 5 voting mah....

Si kampret blom dapet votingan

Kampret  : Ah parah, udah dah ini mah...
Mbe          : wkwkwk

Akhirnya kemal dapet banyak point...

Mbe          : Apa gw bilang mal...
Kampret  : Iya iya

Si Qinant sama Si Kampret memiliki nilai yg tipis

Kampret  : ayo !!!

Keduanya memiliki skor 14-14
Dan akhirnya terakhir di sebutkan adalah nama kemal.....

Bocah bocah cowo  : WOOOOOOOOO !!!!!! Hoki itu Hoki !!!!
Bocah bocah cewe   : *tercengang oleh hasil yg aneh*
Mbe                               : wkwkwk *mentertawakan keadaan sekitar*

Wah aneh dah hari ini ....
Tapi emang sih kalo kata gw kemal cocok cocok aja jadi leader ec nya... dia enak kok orang nya.... lumayan lah....

Congrats juga buat qinant yg jadi wakil ketua.... 

Mbe dapat peran apa?? Mbe dapat tingkatan Master of Sing a Song di EC bareng Aditya Ilham ..... mungkin kalian bingung, emang nya mbe bisa nyanyi?? ... bukannya mbe cuman bisa makan rumput, minum air, sama tidur doang yah?? 
Kan dah mbe bilang, kambing yg ini beda dari kambing kambing lainnya....

Sebenarnya mbe juga cukup bingung suara mbe kan fales fales ga jelas gitu, palingan suara mbe cuman bisa bikin satu gelas pecah karena mbe banting (?)

Well, sekali lagi gw ucapin selamat buat kalian kalian yg kelas 2.... semoga berhasil dengan tugas tugas kalian masing masing....
Oh iya, jurusan mbe punya blog nih.... yg ngurus blog nya mbe sendirian....
buka nih link nya ---->> elektro-millenium.blogspot.com

Itu blog jurusan gw.... dalam blog nya pake bahasa inggris semua tuh.... gada indon nya deh pokok nya.... susah juga kan nge post nya ga bebas kayak gini mah -__-

So, mbe juga harus belajar b.inggris nya lebih giat lagi.... supaya bisa ngisi blog jurusan gw itu dengan baik.... amin....

Udah dulu yah short post dari mbe....
SELAMATKAN ANAK BANGSA DARI PENYALAH GUNAAN NARKOBA

Byeeee !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar