Senin, 05 Agustus 2013

TTM

Kamprreeet....
Gw ga saur untuk ketiga kali nya....
Hebat bukan ?? -___-

Begitulah gw kalo udah muncul jiwa kebo nya -__-

Bangun bangun liat jam, udah jam 7... pas gw liat nenek gw, terjadi lah percakapan yg bikin gw ter cengang :O

Nenek : Solat subuh nya engga yah??
Mbe     : Bisa jadi !!!
Nenek : Makanya kalo di bangunin nya jangan gati (susah) a...
Mbe     : Emang sesusah apa sih mbah
Nenek : Orang kita udah teriakin keras ke kuping
Mbe     : berasil mbah??
Nenek : Yah engga lah, buktinya kan AA baru bangun 
Mbe     : Cara nya masih kurang tuh
Nenek : Malah udah mbah siram pake air secangkir
Mbe     : Pantesan basah baju -___-
Nenek : Tapi masih engga berhasil tuh
Mbe     : Mungkin masih kurang mbah
Nenek : Masih ada lagi, mbah nyuruh semua anak anak kecil nyubit nyubitin AA
Mbe     : Iya apa??
Nenek : Iya, dan tiada hasil....
Mbe     : *masang tampang yg menggeliat suasana*




Marah marah di twitter pas bangun nya ^^^^^

Sesusah itu kah gw untuk dibangun kan ??? Yups !!
Susah memang jikalau gw sedang mempunyai jiwa kebo yang sangat tinggi -___-

And sheep have a life same like buffalo -___-

Eh, tunggu dulu tunggu dulu, gw lupa kalo judul post nya itu TTM
Untuk para remaja dan dewasa mah udah tau deh apa itu TTM

Yups TTM = Teman Tapi Mesra
Jujur slama hidup kambing itu slalu berstatus TTM

Kenapa gw ambil status ini ?? 
Slow kita ga bisa putus kok, kan cuman temen aja
Banyak juga kok warga Indonesia yg mengambil keputusan TTM

Tapi kalo mau TTM tuh ada cara cara mbe supaya si cewe gak terlalu ngerasa kalo di beri harapan
Kan gw juga ga mau kalo jadi PHP (Pemberi Harapan Palsu)

First, Lu jaga jarak juga sama tuh cewe, jangan terlalu dekat... apalagi kalo lu ngikutin dia sampe ke Toilet... bisa gawat tuh

Second, Lu juga jangan terlalu romantis banget, saking romantis nya lu beli cincin buat dia... Kalo gitu sih nikah aja lo sono

Third, Lu orang nya di bawa have fun aja sama dia... tapi jangan terlalu over have fun nya... entar malah gila lagi

Fourth, buat dia senyaman mungkin sama lo... biar kan dia menganggap dia sebagai sahabat kita dulu.... Diantara persahabatan kan terkadang suka nyelip tuh rasa suka

itu tuh 4 cara biar enak, dulu gw pake itu waktu SMP.... 
Tapi kalo buat kalian cowo yg berani ngambil tindakan biar ga memperlambat waktu mah tembak aja tuh cewe... tapi inget jangan sampe mati tuh cewe...
Jangan nembak pake panah ataupun senjata... tapi tembak lah dia dengan perasaan lu yg mendalam....

tapi jangan percaya banget sama gw yah, toh gw aja ga berpengalaman sama yg beginian mah...

Oh iya setelah memiliki status itu, misalnya udah yakin sama hati lu kalo dia lah orang yg tepat untuk mengunci hati lu.... Maka nyatakan lah pada nya atas perasaan lu itu... Jangan di pendem terlalu lama !! entar kalo udah di ambil orang malah lu nya galau setengah mati...
Kan serem tuh kalo lu setengah mati mah, sakaratul maut dong itu mah...

Ada kan yg lebay pacaran mah sampe dibawa mati -___-
Waktu itu gw liat di FTV kayak gini

Si cowo : Aku serius mencintai kamu
Si cewe : Aku tak percaya
Si cowo : Belah lah dada ku maka kau akan melihat yg sebenarnya
Si cewe : Aku tak tega melakukan nya
Si cowo : Sampai mati pun kamu akan slalu ada di hati ku...

kalo gw jadi cewe nya mah gw belah tuh dada nya pake kampak atau gergaji.... greget pisan lebay nya.... -____-
Kalo ada cowo kayak gitu di asli nya mah langsung gw tebas deh tuh dada... *psikopat*

Pesan : Jangan alay, Orang alay ga di sayang Tuhan. Apalagi yg membawa kematian terhadap percintaan -___-

Btw, udah H-3 nih
Kan ada lagu nya gini
"Kamis Lebaran kata Bu Guru, Jangan lebaran menyusahkan Ibu"

Kali ini gw ga salah kan ???

Entar liburan sehabis lebaran mau kemana yah ??
Mau maen ah sepuasnya :D

Udah dulu yah post pendek kali ini... Byeeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar