Sabtu, 09 Agustus 2014

Ngajarin Sejarah

                          lanjutin nulis yang waktu itu cuplikan nya gw kasih

Nikmat nya...
KOPI BOLEH MINTAAAAAA...... *kayak acara di televisi*

yoyoyo what's up !!!
Mbe is back and back is Mbe...

Eh gimana kemaren pas masuk sekolah. Asik? Atau gada bedanya? Atau malah lebih freak dari apa yang dibayangin?.
Kalo gw sih diantara semuanya, kan ada lagunya gini : 'Cause all....of me hates all.....of school' download deh lagunya enak banget :D
Kalo engga yang ini 'Amberegu.....emeseyu....baraway...baraway' judul lagunya apa sih, mau download gw, yang ituloh iklan nya ada cewe gila dan cowo yang terpaksa musti gila gara-gara cewe itu menggeliat layaknya cacing kepanasan...

Oh iya niatan nya sih gw mau ngajarin kalian nih, kapan lagi ngebuat para pembaca gw jadi pintar... Pelajaran apa yah, oh iya gimana kalo Sejarah??
Sejarah kayak nya ga diminati yah, maka dari itu sebagai orang yang paling minat.. Dengan lapang dada gw akan ngajarin kalian mengenai sejarah...

- 10 nama tokoh terpenting di indonesia
Dari satu sampai sepuluh gw lupa... next

-10 nama tokoh penyebaran islam di indonesia
Subhanallah, gw ga kuat -,-

Gajadi ngajarin deng... Sejarah gw ancur hehe :p

Mau lanjutin nulis ah,
Mikum....
Piss,lope, and gaul.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar