Selasa, 05 Agustus 2014

libur abis, jenggot abis

Mikum.....

bro... sis...
Coba tebak, ada kabar gembira untuk kita semua

'kulit manggis ada ekstraknyaaaa??' teriakan dari tribun barat
(lu kate stadion GBK ,maen tribun tribun aje)

Bukan lah, itu udah basi, manggis nya dah basi pula -,-
Jenggot kambing yang gw miliki dah ilang :D . Begini ceritanya

--
     'ayah, liat bulu yang ada di sini deh' ujar gw sambil menengokan kepala gw keatas agar mempermudah bokap buat ngeliat nya.
     'iya bener, bulu hidung aa sedikit lebih lebat' jawab bokap yang ternyata malah melihat lobang hidung penuh dengan keajaiban.
     'bukan lobang idung ghifar, yah.. ini jenggot, ghifar mau nyukur jenggot nya' ujar gw sambil menutup lobang hidung gw, gw takut aja kalo tiba tiba bokap gw malah terangsang untuk masukin jari nya ke lobang idung gw. Konon katanya lobang idung gw bisa menghasilkan butiran kecil dari dalam nya. Yap kurang lebih 'upil' namanya.
     'nih, cukur sendiri sana' ayah gw ngasih (alat buat nyukur jenggot apaan sih namanya?) ke gw, dan langsung aja gw lari ke kamar mandi dan memulai operasi. Jujur ini pertama kalinya buat gw mencukur jenggot. Dengan pengetahuan yang sedikit dan cuman ngeliat di iklan-iklan d tv terlihat mudah-mudah saja, tak perlu ada yang di khawatirkan.
     *Creeeet...* Beres, ga ada yang ganjil selama pemotongan berlangsung. Yah tidak sampai akhir nya gw merasakan lecet dan sedikit kasar pada dagu gw ini. Walaupun akhirnya wajah gw hilang dari bulu di dagu (jenggot).

Pesan moral : don't try this at home, pencukuran ini hanya di lakukan oleh pencukur profesional. Anda harus memiliki pendamping yang lebih tua di samping anda untuk melakukannya....... WASPADALAH, WASPADALAH !!!
--

Oh iya ngomong ngomong liburan nya dah abis yah...
Ciyee besok sekolah, ciyee yang ketemu doi nya masing masing...
Ciyee yang jomblo bingung doi nya siapa... gapapa sob, nasib kita sama....
Ciyee yang galau ternyata gebetan nya udah jadian pas waktu liburan...
Ciyee yang katanya lagi dekat dengan seseorang...
Ciyee dah bikin gw galau *malah curhat*
Ciyee dah bikin gw gala-u -,-
Ciyee yang lebay nyeritain udah nyukur jenggot *muji diri sendiri*
'ITU BUKAN MUJIIII' teriakan yang keraas dari tribun timur

Udah lah, sing penting cah lanang ama cah wadon besok ga bisa bangun siang lagi... padahal lope lope banget kalo bangun siang tuh :D
Oke mbe pamit mau nyiapin buat besok....

Mikum.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar